By: Fathurrahman Nasution

Alhamdulillah lagi lagi kader Lisensi meraih prestasi….

Rahmi Hayyu Salah satu kader Lisensi mendapatkan 11 besar pada event Global Ideapreneur Week 2018 dengan tema “Designing the Future as an Enterpreneur  yang diadakan di Negara Jiran Malaysia pada tanggal 3-5 April 2018 lalu, Semua ini berawal dari matakuliah Kewirausahaan yang pada saat itu salah satu temannya sebagai founder dari bisnis Usahakita.net. Kemudian ia beserta seorang temannya diajak bekerjasama untuk  membentuk, mengelola, dan memberikan ide-ide terhadap bisnis  tersebut, sehingga mereka berkumpul, rapat, membicarakan suatu hal yang serius terhadap bisnis tersebut kedepannya.  kemudian pada saat itu juga salah satu dari manajemen mereka mendapatkan informasi seputar lomba dan mencoba apply lomba tersebut.  Untuk persiapan dari lomba ini mereka sangat serius dan hampir setiap hari latihan demi perlombaan ini, dan Alhamdulillah tim mereka mendapatkan peringkat sebelas dari sekian banyak peserta..

Rahmi mengatakan untuk lomba Bisnis Plan yang perlu disiapkan yang pertama kali itu ide bisnisnya apa, yang tentunya inovatif, yang kreatif, dan juga baru,  yang diorang belum ada tapi ada didalam suatu bisnis, ia mengatakan bahwa suatu ide novatif itu sangat perlu untuk suatu bisnis dan adanya nilai value yang ditonjolkan dari suatu bisnis agar mempunyai sesuatu yang khas dan berbeda dari bisnis orang lain. Dan Alhamdulillah juga pada tanggal 18-21 Juni 2018 lalu  Rahmi dan juga rekannya kembali mendapatkan The First Winner from Indonesia Delegate YES 2018 Singapore dalam acara Pelatihan dan Kompetisi Symposium 2018 di Singapore.  Rahmi juga mengatakan kesuksesan hanya menjadi efek yang makin membuat diri kita merasa lemah dihadapanNya, maka jangan menjadi orang yang sukses, tapi sukseslah menjadi hambaNya. Yakinlah sama Kun nya Allah, kalau sudah yakin, semuanya Allah mudahkan jalan untuk kita Inshaa Allah. Y teruslah berusaha dan tetap berdo’a agar semua urusan dilancarkan oleh Allah SWT tuturnya.

Rahmi sudah melakukan yang terbaik untuk mengharumkan nama Lisensi, semua ini juga berkat dan ridho dari Allah SWT , semoga dengan adanya artikel ini membuat kita termotivasi agar terus berprestasi didalam semua bidang, khususnya dibidang Bisnis Plan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *