Bandung, Pada tanggal 4 dan 5 November 2017, LiSEnSi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengadakan kegiatan jalan-jalan berfaedah. Jalan-jalan kali ini, LiSEnSi mengunjungi Kota Kembang, Bandung. Kegiatan jalan-jalan ini diikuti oleh 22 anggota LiSEnSi dan Alumni DEI. Kami berangkat dari Ciputat pukul 06.30 pagi.

Kegiatan di hari pertama, LiSEnSi mengunjungi KSEI SCIEmics Universitas Pendidikan Bandung (UPI). Bersama KSEI SCIEmics, LiSEnSi saling silaturrahim dan sharing tentang kegiatan-kegiatan dan aktivitas yang ada di kedua KSEI tersebut, dan tak lupa Kami berdiskusi berbagi ilmu tentang perkembangan ekonomi saat ini. Acara hari itu diakhiri dengan berfoto bareng di taman depan gedung rektorat UPI.

Di sore harinya, LiSEnSi jaulah ke rumah kader LiSEnSi, saudari Fitria yang rumahnya juga berada di Bandung. Di sana, Kami beristirahat dan kumpul mengadakan acara Rabbani Economist Development (RED), yang inti acaranya tentang Kesan, Pesan, Keluh Kesah dan Saran yang disampaikan masing-masing anggota LiSEnSi untuk kemajuan LiSEnSi kedepannya.

Kegiatan LiSEnSi di hari kedua, LiSEnSi jalan-jalan ke Farm House Lembang, De’Ranch Lembang, dan Floating Market Bandung. Sepanjang hari itu, kota Bandung dihiasi dinginnya hujan, sehingga membuat suasana menjadi sejuk dan bersahabat.

Bandung, 4-5 November 2017

LiSEnSi JeDah, Jalan-Jalan Berfaedah, Goes to Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *